Hal - Hal yang Bisa Dilakukan Setelah Ditinggal oleh Gebetan



Udah udah, gak usah sedih, kayak baru sekali aja ditinggalin sama gebetan kamu. Langsung aja yah, Saya akan memberikan list kegiatan yang dapat kamu lakukan setelah kamu (lagi-lagi) ditinggal oleh gebetan kamu.

1. Menyesal

Yang namanya ‘ditinggal gebetan’ itu selalu berawal dari sebuah kesalahan yang kamu buat. Misalnya, kamu disuruh datang ke rumahnya jam 8 malem, tapi karena kamu iseng banget, kamu datang jam 6 sore. Di depan rumahnya kamu mendapati gebetan kamu sedang mesra-mesraan dengan cowok lain. Gebetanmu pun murka karena kamu tidak mentaati perintahnya dan akhirnya hubungan gebet-menggebet kamu pun kandas.
Nah sekarang merupakan saat yang tepat untuk menyesal. Dari kejadian di atas, ada dua hal yang bisa kamu sesali. Yang pertama adalah menyesal karena kamu tidak mentaati perintah gebetan kamu dan justru datang lebih awal. Hal kedua yang dapat disesali adalah bahwa kamu baru saja dimarahi, oleh gebetan kamu, padahal doi yang selingkuh.

2. Merasa Malu

Yap, setelah selesai dengan perkara penyesalan, sekarang adalah saat yang tepat untuk merasa malu.
Karena sekarang kamu kemana-mana sendirian lagi, temen-temen kamu pasti akan dengan setia bertanya: “Lah? Gebetan lo kemana?”. Dari pertanyaan itu, kamu mau tidak mau harus berkata jujur bahwa lagi-lagi aksi penggebetan kamu kandas. Kenapa kamu harus jujur? Karena bohong itu dosa.
Supaya kamu nggak shock nantinya, Vito akan memberikan contoh reaksi yang paling standard dari teman kamu ketika mendengar kabar bahwa kamu gagal menggebet seseorang lagi: “Hahahaha! Lo tuh emang antara goblok ama jelek sih. Jadi ya susah punya pacar. Hahahahahahahaha!” Lalu dia akan melenggang pergi sembari merangkul pacarnya.

3. Introspeksi

Berhubung semua teman, kerabat serta sanak saudara kamu sekarang sudah mengetahui bahwa kamu lagi lagi gagal memacari seseorang, pertanyaan macam “Gebetan lo mana?” itu tidak akan muncul lagi. Dengan demikian kamu memiliki waktu lebih untuk diri kamu sendiri. Waktu ini sebaiknya kamu gunakan untuk berintrospeksi diri.
Coba kamu ingat-ingat lagi kesalahan yang kamu lakukan ketika kamu menggebet gebetan kamu. Mungkin kamu kurang mengerti sinyal-sinyal yang dia berikan. Mungkin kamu nggak tau apa yang dia mau. Mungkin kamu kurang tajir.

4. Move on!

Nah ini adalah poin terakhir dari ritual ini. Di tahap ini kamu akan melupakan gebetan kamu yang sebelumnya dan mempersiapkan fisik dan mental kamu untuk mencari gebetan baru serta berharap aksi kamu kali ini tidak akan berakhir dengan air mata.
Percayalah, kalau kamu beruntung, kamu pasti akan bertemu dengan seseorang yang kamu idam-idamkan selama ini, yang mau menerima kamu apa adanya. Kalau kamu beruntung. Punya ide lain mengenai kegiatan yang bisa dilakukan setelah ditinggal gebetan? Silakan share di comments.

sumber : malesbanget.com

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun