status facebook lucu season 2

- Single adalah prinsip dan jomblo adalah nasib | *lama2 prinsip gw jd nasib* (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩)

- Dok, tolong selametin anak saya! |Tenang dulu bu! Anak ibu knp? | Anak sy ulang tahun dok! Selametin ya..

- Main bola aja harus ada cadangannya, begitu juga dengan pacaran.

- Guru : Ada pertanyaan? 
Way : Pak, arti 'Secret' apa? 
Guru : Rahasia nak
Way : Kasitau dong pak. Plisss. Kasitau dong pak!!

- Cakep itu relatif, Jelek itu nasib! Terima aja nasib 

- Jika seseorang pergi tanpa alasan, jangan biarkan dia kembali dgn sebuah penjelasan. Kecuali dia sakit2an dan banyak warisan.

- NYESEK adalah melihat anak umur 9tahun pacaran, dan kamu masih JOMBLO!
Hahaha.. xD

- Satu satunya cara agar km terlihat cantik adalah dengan mencari sahabat yg lebih jelek darimu.

- Jika kemarin kecewa, dan hari ini tak lebih baik jg. Ingat, selalu ada hari esok yg berimu kesempatan kedua tuk kembali kecewa.

- neng,bapaknya pencuri ya?| lho kok tau| krn km tlah mencuri hatiQ| gak,bneran kok,bapak sy emang pncuri #salahgomballaporpolisi

- Way: bang
beli baksonya bang
pdgang: berapa mangkok
Way: 1 aja bang
pdgang: campur gak mas?
Way: baksonya aja bang
pdgang: pedes gak mas?
Way: saya mana tau bang. makan aja blm udah nanya pedes apa enggak. gmn sih!!!
pdgang: *?*@##

- Gagal sekali itu biasa, gagal 2x biasa saja, gagal berkali-kali, kok anda begonya luarbiasa.

- Ketika seseorang menertawakanmu, pastikan itu karena kamu menghiburnya, bukan karena kamu bego trus jd bahan lelucon dia.

- Jangan terlalu bangga dengan cinta pertamamu yg kini terasa begitu sempurna. Kamu belum ketemu aja yg kedua!

- MENGGOMBAL adalah cara para jomblo tuk bilang, "Gue FREE nih!", sedangkan bagi yg pacaran, "Gue bosen nih sama Pacar Gue!"

- Pembeli : bang..! Beli beras sekilo.

Penjual : mau yg lokal apa yg impor..?

Pembeli : bedanya apa bang..?
... 
Penjual : kalo yg impor rasanya lebih enak..!

Pembeli : kalo yg lokal..?

Penjual : yg lokal jg sama2 enak kok..!

Pembeli : yg impor sekilonya berapa bang..?

Penjual : yg impor sekilonya 8.000

pembeli : kalo yg lokal..?

Penjual : yg lokal harganya jg sama..?

Pembeli : abang mau ngerjain saya ya..? Jangan2 tu beras dua2nya sama..?

Penjual : kok ngomongnya gitu..? Saya ngak pernah ngerjain pembeli.

Pembeli : trus kenapa abang selalu ngebedain beras lokal sama impor..? Padahal kualitasnya sama.

Penjual : soalnya beras yg lokal ini dari kebun saya sendiri. Makanya saya tau kualitas

Pembeli : ooh.. Maaf bang..! Saya kebawa emosi..! Emangnya yg impor dari kebun siapa bang..?

Penjual : yg impor juga sama2 dari kebun saya.

Pembeli : #aaggrrrr..!!

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun