Game Final Fantasy for android


Final Fantasy game RPG yang diproduksi dan dirilis oleh Square Enix pada tahun 1990 untuk konsol Nintendo kini telah tersedia untuk perangkat Android setelah setahun yang lalu pengguna platform iOS telah lebih dulu menikmati game Final Fantasy III. Game tersebut sebenarnya telah tersedia untuk Android sejak Maret lalu, namun hanya tersedia dalam teks serta bahasa Jepang. Sejak akhir Juni kemarin, Final Fantasy III kini sudah tersedia di Google Play Store dalam versi AS dan Eropa.
Final Fantasy III merupakan kisah empat pemuda yatim yang mendapatan wasiat dari kristal yang bercahaya (crystal of light) untuk mengembalikan keseimbangna dunia. Kristal cahaya tersebut kemudian memberikan kekuatan super ke pada ke empat pemudia tersebut. Selanjutnya, mereka memulai petualangan untuk mengembalikan cahaya yang telah dirampas dari dunia dan menyelamatkan umat manusia dari kuasa kegelapan.
Game Final Fantasy III untuk Android menawarkan grafis yang menawan, serta pengalamanintuitive touch-panel control dan storyline yang menantang adrenalin para gamer. Dengan tampilan visual yang sangat mengesankan para gamer akan di manjakan dengan petualangan bermain game langsung dari perangkat Android baik ponsel maupun tablet.
Untuk dapat menghadirkan game Final Fantasy III di ponsel atau tablet Android Anda, perangkat yang Anda gunakan minimal telah menggunakan Android Froyo (V2.2) atau yang lebih baru serta menebus game tersebut seharga $17.56 (jika di rupiahkan sekira 160 ribuan). Jika Anda tertarik Anda bisa langsung beli dan download di Google Play Store melalui link ini.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun