Cara Mudah Meluruskan Rambut


Betapa suka citanya jika pada akhirnya menemukan cara MELURUSKAN RAMBUT dengan mudah dan sangat alami sekali. Gimana seandainya rambut keriting dan bergelombang, disulap menjadi rambut lurus permanen!?? Akankah mimpi jadi kenyataan!??

Ada cara yang serius dan kocak untuk meluruskan rambut alami atau secara tradisional tanpa rebonding atau smoothing. Tentunya untuk cara mudah nan serius meluruskan rambut yang ikal, keriting atau kribo secara permanen, tidak akan tau hasilnya jika belum membuktikan sendiri. Berhasil atau tidaknya yah hanya Allah SWT yang Maha Mengetahui ;-)

Sebab menurut hemat saya, cara yang paling cepat adalah dengan meluruskan rambut di Salon Kecantikan saja. Tetapi jangan pernah lupa untuk memberikan perawatan rambut secara intensif. Karena rambut yang dilurusin biasanya akan rontok dan bercabang, jika tidak diberikan perawatan ekstra.

CARA SERIUS nan MUDAH MELURUSKAN RAMBUT > Ambilah beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath [dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala], kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok .

CARA KOCAK a.k.a KONYOL nan MURAH MELURUSKAN RAMBUT > Biayanya hanya lima ribu Rupiah saja! Waduh… Penasaran banget kan yah? *iya nih penasaran banget. Buruan gimana caranya?*
Pertama siapin alat dan bahan *siphhh… ada…*

* Deterjen. tapi jagan pake’ sembarang deterjen, harus deterjen attack yang pink [softener] harganya di pasaran paling murah 500 rupiah *yuuukkkk mareeee…*

* Kapur gamping [yang biasanya dipake buat membangun rumah]. Sekarungaya cuma Rp 3000 maksimal *Wow!!!*

* Air. Jangan pake air iur, air seni, ato air susu. Ntar rambut elo malah jadi sarang seni chuyyy! Pake aja air putih yang bersih masak pakek beli segala khan gratis…!!! *hehehe…iya betul*

Alat-alat yang dibutuhkan untuk meluruskan rambut;*cieeee…mantabbb*
- Sikat gigi [yang jelek aja, trus habis dipake jangan dipake buat sikat gigi lagi. Emangnya loe mau gigi loe jadi hilang semua??] *owhhh… ya nggak dunks pastinya*

-Wadah buat mencampur semua bahan *gw pake ember ajah deh…*

- Takaran. Kamu bisa pake takaran susunya adek bayi kamu. Terserah sih mau pake apaan… *pake takaran beras aja ahh…*

Cara membuat ramuan meluruskan rambut; *weisss…*
- Campurkan bahan attack dan kapur gamping dengan perbandingan kapur 2 : attack 1. Lalu tambahkan sedikit air jangan sampai terlalu encer. Lebih baik lagi kalo sedikit keras. *hayahhh…!*

- Oleskan ke rambut secara searah dan merata, jangan sampai terkena kulit karena akan menyebabkan luka. *hiii…seremmm!!!*

- Tunggu hingga ramuan itu mengering. Lebih kurang 20 menit. Nah, sambil nunggu enaknya kalo sambil ngeliatin foto-foto artis idola kamu, salah satunya adalah aku. iya khan ?? *weks!!! Pede bangat loe! Gw liatin foto emak gw nih, kangen soalnya*

- Setelah sudah kering, kamu tingal ngebilasin rambut kamu itu sampai bersih, lalu kamu keramasin deh pake shampo. Emang sih rasanya rambut kamu bakalan sedikit berasa kesat banget tapi santai aja duwehhh… Kamu bisa ngasih sari lidah buaya biar rambut kamu sedikit terobati. *???…*

Nah, begitulah dua cara meluruskan rambut secara alami… hehhee
Jangan marah lho kalau tidak berkenan, ntar cepet tua dan keriput. Sayang banget deh, hari gini masih suka marah-marah. Hadapi dengan senyuman dan tawa agar hidup bahagia selalu – Salam Damai ;-)

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun