rayuan gombal gagal terbaru

Aa selamat yah | selamat buat apa neng? | ya selamat krn aa pemenang dapetin hati eneng | aiiihhh neng bs aja *colek bibir pake bibir* hehe

Matahari takan mencerahkan pagi ini, kecuali pancaran wajahmu neng....#ea

Tubuh kamu ada unsur zat adiktif? | ga ada, kenapa? | tapi kenapa aku selalu kecanduan untuk mencintamu sih..#gombal

Senyum kamu itu kayak kopi deh | "kok bisa?" | Sama-sama bikin aku gak bisa tidur #gombal

Kalo kata lirik lagukan "Lihat kebunku penuh dgn bunga" tp kalo kata aku "Lihat dirimu hatiku berbunga"

Walaupun kamu bukan uya-kuya tapi kamu telah berhasil menghipnotis aku untuk selalu menyayangi kamu...

Tau gak kenapa aku ga pernah pake jam tangan? | "Apa?" | Biar aku bisa terus mikirin kamu tanpa takut lupa waktu...#ea

Kata orang diam itu emas, makanya aku diam-diam nyiapin mas kawin buat kamu#uhh

Kalo aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu #hemz to twett

Kamu jahat ! Aku gak mau jadi temen kamu | "Kok gitu sih?" | Aku maunya jadi pacarkamu aja ! #ngok

Muka kamu manis banget, pantesan banyak pabrik gula yang bangkrut..#hehe bisa aja

Lebah aja bisa bikin madu semanis itu, masa aku ga boleh punya pacar semanis kamu #gombal

Sayang aku ke kamu itu seperti naik pesawat terbang, gak bisa berhenti di tengah jalan....#gambal

Dari semua alfabet aku cuma suka 4 huruf | apa aja itu? | huruf K.A.M.U #ea

Gagal gombal

Abang 1hari aj g ktemu neng pasti g bs tdur | ah masa si bang? | iy, soalnya g ad yg minjamin duit buat beli obat anti nyamuk | #hue

Aak neng hamil | ah masa? | iya bener | wadduh gmn dong? | gmn apanya? | itu anaknya gmn? | tenang aak,bapaknya bkn kamu kok | *jleb*

Kamu cantik deh, kayak pelangi di sore hari | kamu juga | aku? ganteng? | gak, jelek kayak panci penyok! | o_0

Neng, bapakmu koruptor yah? | iya, kok tau? | *telp* halo KPK, anaknya si Udin udah mengakui kalau bapaknya koruptor. Tangkap! | #hehe

A, pinjem obeng dong... | buat apa? Pasti mau merayukan? | bukan, buat nusuk mata Aa... Dari tadi ngeliatin dada neng terus... | #tabook

Tau gak beda aa sm nyamuk? | emg apa neng? | klo nyamuk suka ngisep darah aku,nah klo aa suka ngisep liur aku | aaiihh *cipok ganas*

Bapak kamu tukang parkir ya? | "Bukan" | Arsitek kan | "Juga bukan" | Pasti guru | "Sok tau banget sih lo" | #pingsan

Bapak kamu petinju ya? | "Kok tau?" | Iya tadi malam aku abis ditinju sama bapak kamu karena kerumah kamu malam-malam |

Kamu itu kaya pelajaran bahasa inggris deh | "Kok bisa?" | Susah buat dimengerti | "Kamunya aja yg bego" | #cemberut

Kamu suka film korea ya? | "Waah kok tau sih, pasti paranormal ya, atau gak dukun nih, wuuu pantesan kamu tau | -__-"

co: Motor kamu pasti honda kan? *niat gombal*
ce: "Udah tau kenapa nanya?"
co: #gigit sendal

Papa kamu juragan minyak ya?" | Bukan, papa saya pegawai biasa sumpah deh, tanya papa saya | -__-"

Coba deh itung tetesan air hujan yang turun hari ini | "Emang kenapa? Penting? Idih Kurang kerjaan aja suruh ngitung air hujan....

Tau gak kenapa kemaren malem bintang2 dilangit pada ngumpet? | "Kenapa?" | Umm..mungkin dia males ngeliat muka kamu | #nangis

*tengah malem* Bapak kamu... | "Bapak gue udah tidur, besok pagi aja ya kalo mau gombaal #ea

Bapak kamu tukang sayur ya? | "Kenapa? Gasuka? Bapak-bapak gue, hidup hidup gue,masalah buat loh gitu ! | #ngajak brantem

Bapak kamu maling ya? *niat gombal*| "Sialan, bapak loe itu yg maling | Heh! Jangan hina bapak gue dong! | *berantem*

Kamu itu seperti bekicod deh | Kok bisa? | Iya, udah lelet, pendek, berlendir, idup lagi..#ngek ngok

Beb, kamu tuh orangnya keibuan ya | Lah, kok bisa? | Tiap kali
ngeliat kamu bawaannya pengen nenen | #ihhh ayang genit


Abang pasti suka ujan ya? | kok tau neng? Karena abang romantis ya? | engga, soalnya abang klo ngomong suka muncrat | #hue

Neng, nanti valentine mau kado apa? | bunga aja bang | boleh, mawar atau
lily? | bunga bank dong ( ˘͡ -˘͡) | *mati*

Bapak neng jualan mangkok ya? | kok tau bang? | iya soalnya buah dada neng bulet kayak mangkok#plak


Hehehe Gemana brew, Masih mau yang Lebih gombal + Kocak lagi hehe sabar ya,e hehe ok deh lain waktu di sambung lagi hihi akhir kata saya ucapkan terima kasih
Rayuan Gombal Gembel

Kamu sadar ga sih kamu itu seperti kalsium? | "Kok bisa?" | Karena aku rapuh tanpa ada kamu #ea

kalo slogan trans tv milik kita bersama !
kallo kamu milik aku selamanya !

Kamu baik, ya..| Lho, kamu tahu dari mana aku orangnya baik? | Maksud aku, kamu baiknya aku pacarin smile

"Orang Pintar Minum Tolak Angin"?! Terserah! Buat aku. “Orang Goblok
Kalo Tolak Kamu" #sik kasik


Kamu punya gunting rumput? | "Emang buat apa?" | Buat merapikan taman hatiku yg kini berbunga-bunga karena kamu..

tau gk perbedaan facebook dgan kamu..? | Gak bang |
::kalau facebook menghubung kan aku ke siapa aja yg ku mau, tpi kalau kamu menghubung kn hanya hati aku ke hati kamu.::

Neng itu mirip apriyani ya | maksutloh krn gw gendut gitu?! | gak, karena neng telah menabrak hati abang dgn hati neng #eaa

co : bpak kamu seorang hakim ya?
ce : emangnya kenapa mas??
co : karna bpak kmu telah menjatuhkan hkuman padaku tuk slalu menjagamu...

co : bapak neng peternak lebah ya?
ce : kok tau bang?
co : karena neng telah menyengat hati abang

Cintaku ini ibarat semen deh | "Kok semen?" | Iya, karena cintaku untukmu itu kokoh dan tak akan tertandingi

Senyum kamu pake nikotin ya? | "Enggak, emang kenapa?" | Soalnya senyum kamu bikin orang jadi ketagihan sih,,,

Kamu fans berat Sherina kan? | "Kok tau" | Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih smile

kamu tahu ngga? MiNYAK apa yang bisa bikin melayang? l ngga,emang pa? l MINYAKsikan kamu terenyum smile

Cintaku ini tuh ibarat kopi torabika | "Kok bisa?" | Karena cintaku ke kamu full, gak setengah-setengah

Aku memiliki 1 hak & 1 kewajiban | "Apa?" | Hak aku adalah menyayangimu, Kewajiban aku adalah menjagamu selamanya.#ea

Ya Tuhan, bila kami tak bisa bertemu sekarang, pertemukan kami di pelaminan smile #amien

Mama kamu pasti ngidam piala ya? | "Emang kenapa?" | Soalnya kamu selalu juara 1 dihatiku

Kamu itu kayak kupu-kupu deh | "Kok bisa?" | Soalnya kamu mahir banget sih ngehisap semua rasa cintaku

Kamu itu kayak sapu deh | "Kok sapu?" | Iya, karena semua cewek yang ada dihati aku udah kamu bersihin semua

Kamu suka olahraga apa? | "renang, kalo kamu?" | aku suka volli, volling in love with you smile

Aku nggak butuh guru untuk belajar. Sama kamu aku sudah belajar arti kehidupan.

Tau gak bedanya kamu sama kalender? | gak? | kalo kalender buat setahun. Kalo kamu buat selamanya

Muka kamu mengandung alkohol ya? | "kenapa emangnya?" | Tiap aku liat kamu aku jadi mabuk kepayang.

Gagal gomba.l

Neng pasti suka arisan ya? | kok tau bang? | abis eneng ngocoknya jago sih | *malu*

Mama kamu buka usaha catering ya? | Nggak. Kenapa? | Kok muka kamu kaya rantang #tabok make rantang

"Neng" "iya" "cantik bgt" "makasih, emm itu di bibir abang apaan ya merah2 gitu?" "Hah? Waduh ketauan gue lupa ngapus lipstik"#edisi bencong

bapak kamu pengemis ya | iya kok tau? | gembelll | *lempar sendal*

Cwo : neng bpak kamu atlit ya?
Cwe : sudah makan dulu sana. Ada mie sedap rasa mie ayam spesial.
Cwo : ¥&@% *gigit barbel*...

Cowo: bapak kamu perampok yach?
cewe: kurang ajar,siapa yg bilang,....!!
cowo: wuiich gag usah nyolot donk..
Cewe: wah luh nantangin...
Cowo: ambil golok #glek

Bapak neng jualan mangkok ya? | kok tau bang? | iya soalnya buah dada neng bulet kayak mangkok #plak

Abang pasti tadi kejebak macet ya? | kok tau neng? | iya buktinya uda 'maen' drtd tp itu abang macet ga keluar2 *eh crott

Bang, selamat taun baru imlek ya.. Walau ini taun naga, neng harap bau napas abang ga kayak naga juga | njir -,,-

Neng pasti suka makan jengkol | kok tau bang? | tau lah.. Barusan lu yg pake toilet kan? Bau banget jir! | *cengengesan*

Bang, ajarin eneng IPA dong | bahannya apa? | kimia, struktur atom | yah..ga bisa neng. Kalo biologi ttg reproduksi bisa *cengengesan* | -_-

Abang pasti suka makan sarang burung walet ya? | kok tau neng? | iya soalnya klo tidur ilernya kemana2 | #huee

Cowo: bapa kamu pengamen yach..
Cowe: iyah ko km tau??
Cowo: aku ini bapakmu nak....
Cewe: #hening

cowo: neng kalo dandan jangan cantik2 neng?
Cewe: emang kenapa bang?
Cowo: abang takut, cowo abang naksir eneng...
Cewe: #ngambil golok...

NB: Post ini semata2 hanya untuk hiburan, mohon maaf kalo ada kesalahan atau kesamaan kata2

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun