gombal ngakak 2012

Gagal Gombal

Co :Bapak kamu kerja di PLN ya'
Ce :Kok tau...??
Co :Soal nya kalau deket kamu bawaannya anuku tegang mulu !!!!
Ce :Azzzzuuuu #


cewe: aa neng suka dah gelap-gelap begini
cowo: (sumringah) memang kenapa neng?
cewe: enak liat muka aa,jelek.a jd ga kliatan,
cowo: ?@%*(nelen gelas minuman)

Cwe : sayang, besok pagi bangunin aku yah,.
Cwo : iyah, emang kmu mau di bangunin jam berapa? Cwe : hm.. Stengah 7 aja..
Cwo : siap cinta.. Ke esokan paginya jam 9.
Cwe : sayang kok kamu ga bangunin aku sih..
Cwo : udah kok, tdi dari jam 6 aku mention twitter kamu,
tp kamunya ga bangun-bangun.
Cwe : oh iya. Aq lupa, semalem mention twiternya aku
silent.
Cwo :@*:x%&€ *nelen hape*

cwok : bapak kamu pemulung ya..?
Cwek : kurang ajar (plak)
*mksud_a mw blng karna kau telah memulung cinta q.
#keburu di tabok...

X : Neng bpak kamu kerja di PLN ya?
y : iya kok tau sih??
X : iyah soalnya cinta eneng tuh kayak listriknya PLN,
kadang nyala kadang mati..
y ; #lempar sendall*

cwo : bapak kamu tukang sampah ya...
cwesadPLAAAK)Enak aj ngatain bapak gwe rukang
sampah,gak pernah di sekolahin ya lo..?

cowo : kamu tuh sama kaya ujan.
cewe : loh kok bisa,,
cowo : iya,,, soalnya sama sama bikin celana aku basah....muehehehehehehe
cewe :#*Q%#&!#&^$^~%#$#@! *gagal*


Cwo : neng kalo dandan jangan terlalu cntik dong neng.
Cwe : emang knpa bang?
Cwo : abang takut neng kalo eneng kliatan cantik.
Cwe : looh kok takut??emang knpa bang?
Cwo. : abang takut kalo cowo abang suka ama eneng..
Cwe : *ngambil golok*


Neng bapaknya maling ya | iya kok tau | tau dong kan
kmaren aa' ikut gebukin | zzzzzzzzzz|

*pacaran* beib, kamu kentut ya? | iya hehehe | pantes
bau nya kaya parfum import | wangi ya beib? | bukan,
tahan lama | -_-


neng, kamu guru TK ya? | iya bang tau dari mana? | dari
hidung kamu | kok hidung ku? | itu hidung kamu kaya
prosotan TK | -__-

"semua cewek itu iblis, kecuali kamu istrikuku. kamu itu
ratu" | "so sweet pih" | "ratu iblis" | #huhhh

Aku selalu melihatmu dengan mata hatiku Syng | Oh, so sweet | Soalnya kalo dgn mata beneran,
menyedihkan..#mewek

"Sayang, perutku sakit" | "HAH?! Kamu kenapa?!!" | "aku belum berak selama 3 bulan" | #jiaahhhhh

Salah Gaul

Jangan pergi Laa | apa susahnya pacaran? Ketemuan gak
pernah, jalan gak pernah? | maaf aku gak punya sendaaal #gigit BH

Pak bus ke bandung udah jalan pak|BeLum dek|kalo bus ke surabaya udah jalan|di sini ga ada yang ke
surabaya,adek mau kemana memang,|oh ,saya cuma mau ke toilet...

Eh, gue punya tuyul.. | tuyul yg ngambil duit? | iya.. | kok jadul amat sih! tuyul gue dong ngambil kartu kredit |

*sms* say, aku tidur dulu ya ngantuk banget | *dibales* | iya, met bobok ya say moga mimpi basah
#PacarLoSalahGaul


Cowok kalo tambah kaya bisa tambah nakal | Cewek kalo tambah nakal bisa tambah kaya #uh

"mas pesen satu galon air aqua yah" "oh, iya. mau di anter kerumah mba?" "gausah mas, minum disini aja."
#tiba2pingsan

Eh, tau gak Miyabi udah tobat loh | kata siapa? | emg lo
belum liat film barunya? | belum, apaan? | ketika Miyabi bertasbih

*Guru TK* anak-anak ini suara apa? Miaaww | "suara kucing bu guru" | itu suara gue begok | "...." #GuruLoSalahGaul

Bu, saya makan gorengan 2 ,jadi berapa? | "10 ribu dek" | kok mahal banget Bu? | "cabe 2 mangkoknya juga
dihitung kali | #huuhhh

Neng, mau ga jadi pacar Aa? | woy saprol.. gue emak lu !! | sorri mak, lagi latihan *padahal mabok* |


"Saya mau nikahi anak Om" | punya apa kamu? | "kebun!
ribuan hektar lho Om" | Wow, di mana? | "di Facebook" | #salah gaul

"jono, kamu niat sekolah gak? kenapa terlambat masuk
kelas?" | tidak ada kata terlambat untuk belajar bu | "...."

Aduuuh!!! | "heh, kenapa lo?" | aku keseringan pake
konzui nih jadi bokongku naik sampe pundak | "...."
#korbaniklan

Jika cinta BERKEMBANG BAIK, pasti lebih mudah untuk
BERKEMBANG BIAK.

Nek, klo pake baju itu ya distrika dulu | idih kakek, ini nenek gak pake baju kek !

"Itu pacar lu sob?" | iya, emang kenapa? | "ga ada yg lebih cakep apa?" | yang lebih mahal banyak |
#salahgaul

"bray, setelah bercerai kenapa lo jadi homo sih?" | gue udah gagal jadi suami, gue mau coba peruntungan jadi istri | "..." #salahgaul

Hidup itu berputar, kadang di atas kadang di bawah.
Begitu jg suami istri, kadang di atas kadang di bawah
*mikir keras*

Gue galau nih" "oh..." "Kok oh?! Kan lo tmn gue! Ksh saran kek spy gua kg galau" "oh.. Minum baygon gih. Galau dijamin hilang" "....."

Pak, ini cara ngerjainya gimana? | "buka internet dong.
gak tau internet ya? NDESO!" | -__-

alhamdulilah ya gw terlahir idungnya pesek.. | kok gitu sih? | tandanya gw orang jujur.. pinokio mancung, tukang boong..#cihuyy

"Nama?" | Soni Pak. Panjangnya: Sodokan Nikmat | "Kamu?" | Rini Pak. Ritihan Nikmat. Klo bpk? | "Boni. Boro2 nikmat"

Mama, nilai ulangan ku dapet 100 | "Wah, anak mama hebat" | iya Matematika 40, IPA 20, Bahasa Indonesia 40...

Apa Susahnyaa cieh !! Ke Mesjid Ga Pernah...?? , ShoLat Jum'at Ga Pernah...?? | Jawaban => Aku Gaa Punya SandaaaaLL...#nelen sempak

Jon mandi dulu sana! | "gak usah mak, ntar juga kotor lagi. eh mak jono mau makan!" | gak usah jon, ntar juga laper lagi | "...." #joni salah gaol

Status Koacak

Syahrini lagi ngajarin Beckham ngucapin kata "SESUATU"

Syahrini : Say it slowly to me, SE-SU-A-TU
Beckham : SI-TU-A-SU...
Syahrini : Guk...Guk...Guuukkkk...Grrrrrr


kata ustadz Sanusi
"hai orang2 kaya,kasihanilah orang miskin"
Orang kaya menjawab"Hai orang2 miskin,kasihan dech loe???"

Dasar PoLisi songong,,, gak Ga'oL, makanya punya account Fabebook Biar tahu siapa Gw....!!!
Tahu Hujan angin masih ajja mau NiLang Orang,,, huuff *Untung pajak Motor dah gw perpanjang Tempat Mak Erot..

Kalo aja "colek" di FB diubah jadi "cekik",
☞ juminten mencekik Anda
☞ cekik kembali ✖ Terus malemnya pada tahlilan di rumah Minten biggrin

joni : elo bego' banget sih, nendang pinalti ampe 3x ngga ada yg masuk.
Boni : gw lagi dilema cuy.
Joni:; dilema knape sih, kaya bocah jaman skarang aje dilema.
Boni ; soal'y ntu yg jadi kiper calon abang ipar gw #*glek

sing: Pacarku hilang diambil setan
apa wajahku kurang serem sayaang.. #T.T

#di twitter gan...
woy siapa seh yang RW nya di twiter ?????
masa smua orang jadi RT ?????
lurah sama camat nya manaa??????

bosen gw lama" liat tmen" gw pda ktularan tingkah'y syahrini, tp untung'y gw ga ikut ktularan,
Alhamdulilah yah, sesuatu...


Facebook gw ada tai lalatnye!!!

Eeet dah! Batuk gw makin hari makin parah aja neh!! Kalo kayak gini gw harus banyak berlatih biar batuk gw bisa lebih baik lagi!!!

Pemerintah harusnya mendukung kegiatan merokok dan pesta minuman keras oplosan untuk mengurangi jumlah penduduk...

aduh...aduh... lupa pake celana, pantesan adem bener,

udah keren pake sragam
sekolah yang baru ko
masih dikira copet si
huh..!! #dasar ibu ibu ganjen

YA TUHAN, jika dia jodohku tempatkanlah dia selalu di sisiku, jika dia bukan jodohku terimalah dia di sisi-MU amiiiin...

Loe gak add gue..
Gue gak di add Loe..
Loe udah mainin perasaan gue..
Gue Marah..
... Kita putus !
Mulai sekarang # Loe Gue End #

Pa tolong pa jangan di tilang,,,
saya liat di depan ada rambu di larang belok kanan,,tapi saya engga liat klo ada bapak di situ,,jadi saya belok kanan deeh !!

#pria bodoh
Pria yg menyilet2 tangan'nya dengan ukiran nama
kekasihnya,lalu ia menangis histeris,karna dia sadar ternyata nama yg ditulisnya SALAH...!!!

Polisi: mana SIM kamu?!
Gw: ini pak..
Polisi: mana? jng ngledek kamu yah...!!!
Gw: nih pak...SIM salabim jadi apa prok prok prok...???
*ngeluarin duit 50rb

zodiak lu hari ini
KESEHATAN:

muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA: kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja...hehehe

Ayu sinting :"Mas, ada pembalut bersayap gak?"
Tukang warung : "ada mba.! harganya 75ribu"
Ayu sinting : astaga..."kok mahal bgt mas?"
Tukang warung : "iya itu sekalian biaya pasang mbak"
Ayu Sinting :#$^$^&*&..@#%46...bego lw..!!! "..."


OLAHRAGA apa yg paling lo smua ska gan??.. Klo gue tinju kLs 250 cc, yg tinju'y pke bikini.xixixi

Gemana sob Gokiel ga hehe dari pada BT mau Update status Mikir mending langsung pake hahay....!!ok dah mungkin segitu aja, mUdah2an sediikit menghibur....!!! Akhir kata saya ucapkan Terima cinta

Warninkk....!!!
Post ini semata2 hanya untuk hiburan
mohon maaf kalo ada kesalahan kata/ kesamaan kata2
Mohon di maafkan

Peace N Respeck

Ya sallam

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun