CARA MUDAH HILANGIN JERAWAT


UNTUK HILANGIN JERAWAT


Opsi 1:

WHAT??!!
Seriuss, ini obat manjur bgt! sebelumnya ane juga ga percaya. info ini ane dapet dari dokter umum (kadang dokter umum lebih simpel & bs lebih dipercaya).

pas ane coba, wuiiihh. bneran gan, jerawat ane mulai hilang!! ga berasa perih lagi, malah adem 

mau tau knp? ini obat mengandung bahan astringent untuk meringkas pori-pori wajah juga merangsang pertumbuhan kulit baru. ini bisa dipake di kulit normal/berminyak.
*ps: kulit ane berminyak 

Gunakan obatnya setiap malam sebelum tidur, cara pakainya:
1. Bersihin muka dengan sabun kepercayaan agan, klo bisa menggunakan air hangat
2. Usapkan Caladine Lotion di TKP muka agan. jangan terlalu tebal karena bisa nimbulin jerawat, tipis-tipis aja. tapi klo untuk muka berminyak kaya ane cukup di tempat yg berjerawatan aja.
3. Tidur dengan waktu 6-8jam
4. Bangun tidur bersihkan wajah dengan sabun & air hangat dan pastikan wajah benar2 bersih.

klo agan pakenya teratur, efeknya akan terlihat dengan cepat. jerawat di wajah agan akan semakin jarang muncul & pori-pori kulit akan lebih ringkas. dan yang paling penting ngga menimbulkan ketergantungan, jadi klo udah sembuh bisa di stop pemakainnya.

PENTING!!
* tergantung dengan kulit agan
* ga ad salahnya untuk tes kepkaan kulit dulu. jika menimbulkan iritasi seperti kemerahan/gatal2. lebih baik pemakaian jangan diteruskan.


ATAU
opsi 2:

Medi-Klin TR. sebenernya obat ini tergolong obat keras, harus dengan anjuran dokter karena setiap kulit akan berbeda efeknya. bentuknya gel bening, cara kerjanya mengeringkan jerawat, setelah kering jerawat akan terkelupas sendiri. cara pakainya oleskan tipis ke hanya daerah yang berjerawat. obat ini hanya boleh digunakan sehari sekali & digunakan pada malam hari. jika jerawat sudah hilang jangan diolesin lagi karena obat ini tidak bisa menghilangkan bekasnya. yang bagus dari obat ini lebih cepat menghilangkan jerawat, tapi ada efeknya. makanya sebaiknya harus dengan anjuran dokter. obat ini tersedia di apotik kalbe farma & apotik lainnya.

efek dari obat ini:
* paginya kulit yang diolesin akan terlihat kering sekali & berbekas
* terasa perih bahkan panas untuk pemakaian pertama kali
* pemakaian berlebihan justru akan menimbulkan jerawat lebih parah

klo agan2 juga bingung sabun muka yang cocok, nih ane kasih pencerahan:

siap2! (dung-tak-tung-dung-daar!):

sabun ini disaranin sama dokter muka ane, karena sabun ini ga keras. harganya cuma kurang dari 10.000 (ukuran kecil). untuk tambahannya beli juga Toner nya karena air di Jakarta kualitasnya udah menurun (sedikit kotor). Bisa jadi yang menyebabkan jerawat karena air yang kita pakai sehari2.

Quote:
UNTUK HILANGIN BEKAS JERAWAT

klo untuk hilangin bekas jerawat sebenarnya agak susah. Butuh waktu yang lama & harus sabar, ga bisa langsung cepet keliahatan hasilnya. Untuk rekomendasi pake Mustika Ratu Peeling Mundisari + Masker Bengkoang. kaka ane pake & udah berkurang bekasnya (2bulan pake)

Gambar:


Harganya untuk yang kecil masing-masing sekitar Rp.11.000, klo yang besar @Rp.21.000

dan yang paling penting Made In Indonesia
jadi kayanya cocok untuk semua kulit orang Indonesia 

* yang tanya jual dimana, ada banyak di Giant/Carrefour (promo deh..)
*Syarat & Ketentuan Berlaku
1. harus disertai dengan pola hidup sehat
2. banyak makan sayuran & kurangi makanan berminyak + pedas
3. Kaskus memang susah untuk ditinggalkan, tp jaga tubuh anda dgn banyak berolah raga & tidur yg cukup.
4. Tidur sebelum jam 11 malem, karena pada jam itu saatnya fungsi hati kita menetralkan racun2 yg ada didalam tubuh kita & hanya bisa dilakukan pada saat kita tertidur.

sebenernya hal2 yang bisa timbulin jerawat harusnya agan sendiri yang paling tau keadaan tubuh agan. ga harus ikut dari informasi yg udah ada. contohnya ane, klo makan berminyak & kacang pasti langsung jerawatan. tapi klo makanan pedas, coklat, lemak ngga bikin ane jerawatan. dan kebiasaan lainnya yang bikin ane jerawatan: seharian didepan komputer, bergadang/kurang tidur & suka minuman bersoda. jadi seharusnya agan sendiri yang tau apa aja yang bikin agan jerawatan.

klo bingung/takut mending coba aja dulu di 1 titik jerawat dulu, kan jerawatnya ada banyak tuh 

3 comments:

  1. Lengkap juga produknya, rekomendasi yang bagus buat ngatasin jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg penjelasan paling akhir nyindir bgt tuh haha..

      Delete
    2. hahaha asal bisa diatasi pasti beres

      Delete

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun