SYMBIAN BELLE DI S60V5 | + LEAKED BELLE FW FOR N8



Symbian Belle, updetan dari symbian^3 ini memang sangat mengesankan, dimana UI symbian yang semula terkesan kaku dan membosankan telah dirombak total dan yang pasti akan memberikan pengalaman baru yang luar biasa bagi para penggunanya.
Meskipun masih dalam versi beta, namun pengguna symbian^3 khususnya N8 sudah bisa menikmati kecantikan si Belle ini,dan yang pasti ini bukan official release Nokiyem…

Bagaimana,kamu pengguna N8 dan ingin merasakan sensasi dari si Belle ini?
Video Cara flashingnya

Nah, lalu bagaimana dengan S^1 alias s60v5?

Untuk porting symbian Belle ke s^1 memang mustahil, namun kita harus berterima kasih kepada ngoanrazor yang telah membuat aplikasi homescreen ala Belle dengan base QT dengan nama HS PRO untuk s60v5 kita.

Sebelumnya download dulu App HS Pro disini [UPDATE 11-09-2011]
App HS ini bener2 smooth, saat kamu melakukan aksi sweepy dari kiri kanan, hs akan berganti dan transisi hs’nya pun bener2 smooth.

Untuk wallpaper kamu bisa mengubahnya sesuai selera dengan mengklik icon yang berada di bagian kiri bawah, namun sebelumnya kamu harus meletakkan gambar2 pilihanmu yang akan kamu jadikan wallpaper ke folder E/image/hspro/wallpaper. Dan supaya lebih kental nuansa Bellenya, monggo sedot dulu Wallpaper original Belle disini, Wallpaper ini di ekstak dari firmware Belle.

Lakukan aksi sweepy pada jamnya dan kamu akan menemukan beberapa macam jam cantik yang dapat kamu pilih untuk mempercantik hs ponselmu dan tentunya dengan transisi yang cukup smoth
Pada pengaturan HS ini,disematkan pilihan apakah akan menggunakan default menu atau Ndesk, yang pasti jika kamu menggunakan Ndesk sebagai default menunya, sensasi Belle akan lebih bisa kamu rasakan.

Ndesk bisa kamu download disini
Tak cuma mengubah homescreen ponsel s^1mu jadi ala Belle. Tapi app HS Pro ini juga menyertakan lockscreen ala WP7 yang pastinya kalian tahu sendiri lah bagaimana kerennya.
Untuk yang lainnya, dicoba sendiri aja ya, pegel nulisnya….!
Sekali lagi, app HS PRO ini base’nya QT, jadi untuk dapat menjalankannya kamu harus menginstall Qt 4.7.3 dan mobility v1.1.3
Semoga Bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun