-->

5 situs musik online terbaik

Apakah kamu senang mendengarkan musik saat lagi mengerjakan postingan blog, melakukan beberapa pengembangan web, atau bahkan mungkin hanya browsing Web? Bagi banyak orang, musik adalah motivator dan benar-benar membantu mereka pada saat bekerja. Musik juga dapat menghubungkan orang lain berdasarkan minat yang sama dalam hal lagu, artis, dan genre.

Situs-situs ini adalah aplikasi berbasis web dan sudah tempat berbagi sosial yang benar-benar sangat membantu sekali, berbagi musik dan mendengarkannya secara Online.

Berikut adalah 5 aplikasi berbasis web untuk berbagi dan mendengarkan musik

Exfm
"Exfm adalah cara terbaik untuk mendengarkan dan berbagi musik online." kamu juga bisa melihat tangga lagu, tren lagu, yang diperbarui setiap hari. Sebenarnya masih banyak fitur canggih disini, tetapi salah satu yang terbaik adalah fitur auto play, bahkan setelah kamumenutup tab.
exfm berintegrasi dengan Facebook, Twitter, Tumblr, dan Last.fm sehingga 
kamu dapat berhubungan dengan teman dan berbagi apa yang sedang kamu dengar. Tersedia juga aplikasi handphone untuk IOS dan Android. 


MOG

 Layanan lain di mana kamu bisa mendengarkan musik tak terbatas, menemukan musik baru, dan berbagi dengan teman.kamu dapat menghubungkan akun Facebook kamu untuk menemukan dan terhubung langsung dengan teman Facebook kamukamu juga dapat mengaktifkan Last.fm scrobbling dalam pengaturan sehingga apa pun yang kamudengarkan di MOG secara otomatis dishare jg di lastfm
Lagu yang 
kamu dengarkan bisa dishare di Facebook, Twitter, dan melalui link langsung. MOG juga memiliki aplikasi mobile untuk IOS dan Android.


Grooveshark
Jika kamu termasuk pecinta musik luar, Grooveshark adalah tempat yang bagus untuk menemukan musik baru, membuat daftar main, berhubungan dengan pecinta musik lain, dan berbagi musik di seluruh Web.kamu juga dapat melihat apa yang orang pikirkan tentang lagu favorit kamukamu juga dapat menikmati dan berbagi musik di smartphone kamu dengan aplikasi mobile untuk iPhone, Android, BlackBerry, dan lainnya.


Cantio
Cantio adalah aplikasi berbasis web yang dirancang dengan indah yang memungkinkankamu "browse jutaan lagu, mencari artis dan lagu favorit kamu, membuat playlist, berbagi dengan teman dan keluarga dan banyak lagi".
Cantio juga memiliki fitur sharing di Facebook, Twitter, dan melalui link langsung.







Blip.fm
Dengan semboyan "Internet radio made social" Blip.fm adalah tempat yang tepat untuk mendengarkan musik gratis dan berbagi di situs sosial seperti Facebook, Twitter, Tumblr, LiveJournal, dan banyak lagi.kamu akan mendapatkan akses ke jutaan lagu gratis dan video dan bahkan dapat menambahkan lagu sendiri.kamu harus menghubungkan layanankamu dalam setingan, agar blip.fm akan secara otomatis berbagi di situs sosial favorit kamu.


Nah itu dia aplikasi berbasis web untuk management musik kamu. Semoga bermanfaat!. 

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun