5 Aplikasi IPhone Gratis Terbaik Di App Store


Sebuah telepon pintar tidak akan ‘pintar’ tanpa sebuah aplikasi. Dan dengan aplikasi-aplikasi yang dibenamkan pada sebuah telepon pintar, maka akan menambah kinerja serta produktivitas sebuah telepon.
Jika Anda adalah salah satu pengguna telepon pintar Apple, iPhone, dalam list berikut akan diberikan daftar aplikasi terbaik iPhone di Apple Store untuk kategori aplikasi gratis terbaik.
Move the Box
Move the Box:  Adalah sebuah aplikasi besutan Bitchin’ Games. Secara sederhana aplikasi ini laiknya sebuah permainan dalam memindahkan sebuah box atau kotak. Move the Box memiliki 168 level atau tingkat kesulitan. Jadi jangan risau untuk bosan.
Blood & Glory
Blood & Glory: Adalah sebuah aplikasi nesutan Glu Games Inc. Penggemar game ‘berdarah’ sangat cocok membenamkan Blood & Glory ke dalam iPhoneGame ini adalah permainan tarung atau fightdengan setting zaman Romawi.
Draw Something Free
Draw Something Free: Adalah aplikasi besutan OMGPOP. Aplikasi ini bahkan menklaim sebagaigame nomor satu di Amerika Serikat, Kanada, Norwegia, Swedia, Malaysia, dan Singapura. Bagaimana dengan Indoensia? Well, sila mengunduh dan membuktikannya.
Temple Run
Temple Run: Adalah sebuah aplikasi dari pengembang Imangi Studios, LLC. Aplikasi ini adalah sebuahgame petualangan. Fiturnya tak kalah mantab dengan game lainnya. Sebut saja dengan tampilan game3D, player hingga tujuh karakter, dan pelbagai level atau tingkat kesulitan.
Flashlight
Flashlight: Aplikasi besutan iHandySoft Inc akan memungkinkan iPhone Anda menjadi sebuah senter. Flashlight memanfaatkan flash light kamera iPhone. Listrik mati atau PLN lagi ‘mabuk’, tak perlu khawatir, ada Flashlight akan setia menemani.

Ingin mengunduh pelbagai aplikasi tersebut? Sila ikuti tautan ini.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun