WIdget IP Addres pada blog

Nahh ini dia yang buat blog kita terkesan mempunyai nilai database tinggi.. tau gak kamu kalau ada yang mengunjungi blog kamu maka sang pengunjung itu dapat melihat IP addresnya sendiri bahkan Negara, OS dan juga Browser yang dipakai.. jiaaa pasti bagi yang belum tau beranggapan kalau sang Owner blog mempunyai pengetahuan tentang database tinggi... tapi jika di teliti ini adalah layanan dari situs yang menyediakan Widget Ini... nah mau tau gimana IP Addres Checker itu lihat aja gambar dibawah...
IP
Nahh gimana dari keterangan diatas kamu pengen buat gakk. kalau pengen aku kasih teu caranya dahh.. nii...

  1. Buka website http://www.wieistmeineip.de/banner/
  2. Nah didalam website tersebut ada Beberapa Style.. pilihlah sesuai keinginan kamu dan Lalu Copy Code yang ada dibawah Style tersebut
  3. Jika udah di copy codenya kemudian masukkan di blog kamu dengan cara masuk menu Layout --> Page Elements kemudian Add a gadget lalu pilih HTML/JavaSrcipt kemudian paste Codenya
  4. Save dan lihat Hasilnya...

nah gimana gampang kan.... kamu juga bisa mengotak-atik codenya looooo...
ni dibawah ada juga website yang menawarkan layanan yang sama gratis pula
www.ping-timeout.de
www.ip2location.com
www.wieistmeineip.de 

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun