pantun gombal ovj

sering nggak teman-teman dengar pantun OVJ yang jadi trend cara ngerayu cewek jaman sekarang ? Sekarang zona tersembunyi bakal share pantun gombal ala OVJ (opera van java ) yang dipopulerkan oleh Andre Taulani akhir-akhir ini.
cowok : Bapa kamu lagi jalan-jalan ya?
cewek : emangnya kenapa?
cowok : soalnya kamu bolak-balik dari hati ke jiwaku
cowok : Bapa kamu atlit parkour ya?
cewek : emangnya kenapa?
cowok : soalnya kamu telah guling-guling di hatiku
cowok : Bapa kamu teroris ya?
cewek : emangnya kenapa?
cowok : soalnya kamu telah mengebom hatiku
cowok : Bapa kamu skydiver ya?
cewek : emangnya kenapa?
cowok : soalnya kamu telah terjun di hatiku
cowok : Bapa kamu pemain bola ya?
cewek : emangnya kenapa?
cowok : soalnya kamu mencetak hattrick di hatiku
cowok : Bapa kamu tukang bartender ya?
cewek : emangnya kenapa?
cowok : soalnya kamu membuat aku mabuk cinta
cowok : Bapa kamu jago maen catur ya?
cewek : emangnya kenapa?
cowok : soalnya kamu telah menskak hatiku
cowok : Bapa kamu tukang sapi ya?
cewek : emangnya kenapa?
cowok : soalnya kamu telah mengemoookan hatiku
cowok : Bapa kamu facebooker ya?
cewek : emangnya kenapa?
cowok : soalnya kamu telah mengadd hatiku
cowok : Bapa kamu melihara kucing ya?
cewek : emangnya kenapa?
cowok : soalnya kamu telah mengeooongkan hatiku
cowok : Bapa kamu dokter ya?
cewek : emangnya kenapa?
cowok : soalnya kamu telah mengoperasi hatiku
Brampaschal (Abrahampaskahlis@rocketmail.com)
cowok : Neng Bapak kamu polisi yah??
cewek : koq abang tau sih?
cowok : iya, soalnya kmrin aq di tilang sma polisi
cewek : :(
garniz (garnizalona@yahoo.com)
cowo: bapa neng tukang bakso yah??
cewe:koq tau sih bang??
cowo:iya, soalnya tadi gerobaknya di bawa sama satpol PP
cewe:@#%$&%^
Zaldy (zaldyjannah@gmail.com)
Cowok : bapak kamu penjaga warnet ya ?
Cewek : lho , bener . kok tau seh ??
Cowok : karena kau telah meng connect’kan hatiku dengan hatimu ..

laloe (pianlaloe@yahoo.co.id)
cowok: kamu lagi ngapaend thu
cewek: agey nonton tv ajah “kamu”
cowok: agey di jalan nie,,,
cewek: mau ke mana,,,
cowok: mau ke hatimu,,,,
cewek:(tersipu malu) “sama siapa ”
cowok: sama kmau,,,

Dhiya :P (dshafa87@yahoo.com)
Co: Bapa kamu nelayan yah ?
Ce: Kok tau sich ?
Co: Karna kau telah menebar jaring cinta dihatiku
ilham (ilham_92all@yahoo.co.id)
Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu
fandi (junokthecaber@yahoo.co.id)
cowok: ada kolektor tadi ya k rumah kamu??
cewek: kok tau??
cowok: karna kau belum mengembalikan hati aku!!
reiny anggara raisa caca febrika (Reiny29@yahoo.co.id)
Cewek : Bapak kamu kerja di Batubara ya,,,
Cowok : Lho ko kamu tau sihhcc,,,
Cewek : Yaiyalah aku tau orang kamu aja bau Solar hahahahahah
anna (annatrush@yahoo.com)
cowok : ayah kmu punya pabrik lem ya ?
cewek : kok tau ?
cowok : karena hati mu selalu nempel di hati ku
tika (dhiwiyaphastika@yahoo.com)
cowok : bapak kamu tukang bunga ya?
cewek : kok tahu sih?
cowok : karena kalau aku melihat kamu mataku jadi berbunga bunga
tika (dhiwiyaphastika@yahoo.com)
cowok : kamu di kejar polisi loh?
cewek : emang kenapa?
cowok : karena kamu telah mencuri hatiku?
yossy (hotelbravo80@yahoo.com)
cowo : Bapak kamu tukang ketoprak yah ?
cewe : kok tau ?
cowo : karena bapak kamu telah mengulek – ngulek kan hati ku .
Rommez
cowok: kemarin pembukaan seagames apinya sempat mati lho
cewek: oh yah?
cowok: iya.. seharusnya panitia memakai api cintaku padamu saja, soalnya tak akan pernah padam walau hujan dan angin menerpa sekalipun
rizki edward vincent saragih
cowok: neng kmu tau ga prbedaannya monas dgn diriku
cewek: ga bg, emg apa
cowok:kalau monas punya negara kalau aku punya kamu
Ervan_Sule qeress
Cowo:Syang Bpak Kamu Tukang Es goyang yAA
Cewe:Kooe Tau Sie Bang
Cowo:Kernah Kau Tlah Meng’Goyangkan Hatie kU
Cewe:IIhh Abang Gombal Bangat :)
diah aertasari
cowok : ayah kamu penjual buah y ??
cewek : iya, kok tau she !!
cowok : soalnya kamu telah memberi rasa d hati aku
ali (alizaa79@gmail.com)
cowo:bapak kamu tukang ketoprak nya
cewe:kok tau sih
cowo:karna kau telah mengulek ngulek hati ku
muhamad piki (tomzonroad@yahoo.co.id)
cwo:”neng-neng bpk kamu pemburu yah?”
cwe:”lhoo…!kok tau sihh?”
cwo:”karna kau tlah memanah hatiku..”
cwe:”(tersipu malu)aaaaah km bisa z cii”
barra sapoetra (akbar_saputra61@yahoo.com)
cow:eee bpk kmu pernah jd maling y..?
ccew:lho lho lho.. g kok,mank npa..?
cow:krna kmu tlah mencuri hatiku…
Ronal (ronal.setiawan45@yahoo.com)
cow: bapak kamu kerja di PLN yah ,,
cew: lo ko tau sih ..
cow: soal’a bapakmu mencabut meteran listrik rumahku ,,
cew: (Guubrraaak)
Fikr! (nizartriputra@ymail.com)
Cowo:kamu punya uang 2000 ga?
Cwe:punya,emng buat pha?
Cwo:buat bayar parkir di hati kmu……heheheeheheheheheheh
mesut achmad zamzami (zkerenzzclalu@yahoo.com)
cowok:bapak kamu polisi yah ?
cewek:koq,tahu banget, sich bang??
cowok:karena sudah,menembak hatiku

ardi
 (ardicyankbella@yahoo.com)
cow:hobi kamubermain bulutankinya
cew:ko tau
cow:karena kamu telah menangkis hatiku
Qutex (rizki_qutex@yahoo.com)
cew : bang bapak kamu dulunya striker za??
cow : loh kog tau neng….
cew : coalnya abang pinter bnget masuk.in nya
asseek….asseek…
fitriana (fitriana1212@ymail.com)
co:ibu kamu penjual bakso ya…….?
ce:kok tau cie……
co;pesen 2 mangkok dong….
gak pake bayar ya……
Messi (cbudut@yahoo.com)
co: neng kamu punya peta gak ?
ce: punya emang buat apaan bang ?
co: pinjem donk, soalnya abang lagi tersesat di hati eneng
ce: ^_^ !
melisa (melisagomez22@yahoo.com)
cO : KMU punya pisau tdk?
ce : punya buat ap?
co : buat ukir nmamu d hatiku …
pranita (putud23@yahoo.com)
cwo:ehh…punya uang seribuan ga?
cwe:punya,mang npa?
cwo:pkai bayar parkir dhtimu..
pranita (putud23@yahoo.com)
cwo:bpk,kmu jualan es ya?
cwe:kok tau siichh?
cwo:krna kmu sudah mmbekukan htiku…
adi putra (lakiokto@ymail.com)
co;eh neng,dirumah km ada dongkrak ya?
ce;buat apa bang?
co;buat mengangkat hatiku yg udah jatuh di hati kamu
aldo (aldo.saputra47@ymail.com)
cowok;bapak kamu tukang pecel ya
cewek;ko tau
cowok;karena hati ku pedas
ilham (ilhamfca@yahoo.co.id)
cowok :punya uang 2000 ngak
cewek :punya, emngnya utk pa
cowok :utk bayar parkiran d hati moe
andi (tampubolonandi@rocketmail.com)
cowok:bapak nya nelayan ea..?
cewek:kok tw bg?
cowok: iya td aq lhat tnggelam d laut
ama peace (amayusuf31@yahoo.co.id)
cowo : bapa kamu laki2 ya..?
cewe : ya iya lah..
cowo : kebingungan…
rizki edward vincent saragih (vincentsaragih@yahoo.co.id)
cowok: neng kmu tau ga prbedaannya monas dgn diriku
cewek: ga bg, emg apa
cowok:kalau monas punya negara kalau aku punya kamu
ben10 (bening@gmail.com)
Cewek: Kamu tipe cowok setia ya?
cowok : kok kamu tau sih?
cewek: kan dari tadi kamu suka buka situs cumasatu
cowok: maksa sih?
diah aertasari (diah.lupy@yahoo.com)
cowok : ayah kamu penjual buah y ??
cewek : iya, kok tau she !!
cowok : soalnya kamu telah memberi rasa d hati aku
Ervan_Sule qeress (ervan_ganteng@rocketmail.com)
Cowo:Syang Bpak Kamu Tukang Es goyang yAA
Cewe:Kooe Tau Sie Bang
Cowo:Kernah Kau Tlah Meng’Goyangkan Hatie kU
Cewe:IIhh Abang Gombal Bangat

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun