Mengubah photo to video



Software mengubah kumpulan photo to videomemanglah sudah sangat banyak, salah satunya adalah Socusoft foto to video converter. Software ini memungkinkan rekan blogger membuat semua jenis slideshow video (mp4, flv, mov, avi, mkv, mpeg, H.264, H.264 HD, 3gp, 3GPP2, swf) dan dapat dimainkan di YouTube, Facebook, MySpace, iPod, iPad, iphone, Archos, PSP, Zune. Dengan Foto kuat ke Video Converter Professional, Anda dapat mengkonversi foto dan membuat video yang dinamis serta menyenangkan.

Versi Full nya rekan blogger dapat menambahkan lebih dari 1000 foto hari festival, wisuda, liburan, lanskap, Hari Chrismtas, pernikahan atau keluarga pihak dan mengkonversikannya ke video slideshow dinamis dengan segala macam output format seperti mp4, flv , mov, avi, mkv, H.264, mpeg, H.264 HD, 3gp, 3GPP2 dan bermain mereka di YouTube, Facebook, MySpace, iPod, iPad, iphonePSP, Archos sebagai tayangan slide dinamis. Photo mudah digunakan ke Video Converter Professional memungkinkan pengguna untuk membuat video tayangan slide eye-catching dan dapat disesuaikan untuk berbagi onYouTube, Facebook, MySpace, iPod, iPad, iphone, PSP, PC, Archos dengan keluarga, teman, pelanggan, mitra atau teman sekolah.

Prinsip kerja dari software ini juga mudah dipahami, begitu anda selesai menginstal dan membuka software ini. perhatikanlah dengan teliti maka dalam waktu 5-10 menit anda pasti paham menggunakannya makanya saya tidak sertakan disini.
anda bisa melihat contoh hasil slideshownya dibawah ini:


Sebenarnya masih banyak lagi fasilitas yang disediakan software ini diantaranya:
1. membuat themes/ cover
2. menambah music atau rekaman suara
3. mengatur durasi
4. edit photo yang akan dijadikan slide show, dll

Untuk mendapatkan versi trialnya: 
http://www.socusoft.com/photo-to-video-pro.php

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun