Kenapa Cewek Kalo Dandan Lama


Jadi gini, sepanjang perjalanan jatuh bangun mengamati pola hubungan cowok dan cewek, salah satu hal yang selalu bikin cowok garuk-garuk kepala adalah, cewek kalo dandan lama. Padahal kan bisa tinggal mandi doang, pake obat ketek, pake baju bersih, sisiran dikit, berangkat deh. Kenapa sik mesti bedakan ampe 2 lapis, mesti merahin pipi dan bibir, mesti gambar alis dan masang bulu mata palsu? Rambut mesti digulung dari 2 jam sebelumnya? Kenapa sik? Kalau mau pake penjelasan serius mengenai struktur otak cewe dan hubungannya dengan perilaku memperkece diri bisa aja sih atau ditinjau dari konstruk sosial dimana budaya patriarki dan peran media yang…. (ditoyor editor). Ehm, pokoknya gampangnya, satu-satunya alasan kenapa cewe kalo dandan lama ya soalnya..

Supaya Kece.

Hah? Yaeyalah, kamu liat aja nih sebelum dan sesudah bedendong gimana bedanya.




Orang yang sama sumpah demi bulan dan bintang di angkasa.
Makanya, sabar kalo lagi disuruh nunggu cewe yang lagi dandan, yang seneng juga kamu nantinya. Ntar kalo kamu buru-buruin atau cemberutin hasilnya jadi kayak gini loh:


Celemongan
Males kan ya? Kalo kebetulan cewek kamu emang cakep dari sananya dan gak perlu make up untuk mendongkrak mata dan memulas bibir jadi merah merona ya…bagus buat kamu dan dia lah ya. "Ah tapi!" pikir kamu "Aku lebih suka wanita tanpa make up! Aku suka melihat kecantikan alami!". Yeah right. Ini adalah tampang beberapa selebriti tanpa make up:




Kate Moss




Madonna
Yah gitu deh kira-kira. FYI, make up mata tuh yang paling susah dan lama, nyamain alis kanan ama kiri itu setengah mati susahnya, harus pas. Kalo ketinggian alisnya, eyeliner terlalu tebal dan bulu mata terlalu gondrong bisa kayak orang lagi kaget tampangnya:




Senyum biasa aja kayak gini, gimana kalo lagi kaget beneran.
Ehm, pokoknya kalau mau jemput cewe kamu jalan, pastikan aja dia udah siap lahir batin pas kamu sampai. Tapi kadang-kadang cewe ga suka juga kalo udah dandan kece tapi kamunya belum datang. Jadi dia seringnya baru dandan pas kamu tiba, biar kamu lihat bedanya gitu. Jadi gimana dong? Ya ga gimana-gimana. Tungguin aja.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun