Iklan Kartu AS yang Lucu

Salut banget buat tim produksi dan tim kreatif dari telkomsel. Iklan kartu As yang menghadirkan si Sule, sukses di pasaran, menarik minat masyarakat Indonesia, hingga tag-line "Aku gak punya pulsaaaaaaaaa...." membahana di seluruh nusantara. Di status Facebook, di twitter, orang-orang pada bilang "aku gak punya pulsaaaaa", yang mampu menggantikan kata-kata terkenal dari Ayu Tingting "dimana... dimana... dimana...".
Nah, iseng-iseng saya bikin parodi iklan ini dalam bentuk gambar, nemu di status temen FB. Cuma tiga sih, tapi semoga lucu.















No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun