Hantu Penunggu Bak Sampah

Hahaha... Mungkin kalian agak aneh ya, dengernya. Ini adalah cerita teman gue (sebut aja "I"). Gini cerita teman gue...

Dulu, ada kabar tentang meninggalnya tukang bangunan yang meninggal karena ketimpa beton (dinding bangunan) yang lagi di bangunnya. Orang-orang bilang, tukang bangunan itu sudah meninggal, ternyata belooom... Tapi, mayatnya udah di kubur...

Tiker yang dipakai untuk melapis mayat tukang bangunan yang belum meninggal itu di dalam keranda, dibuang ke dalam bak sampah (yang sering di angkut oleh petugas PU kalau udah penuh itu lho). Akhirnya, karena udah dikubur idup-idup, tuh kuli bangunan akhirnya meninggal (inalillahi).

Intinya, tuh kuli gentayangan di bak sampah yang gue ceritain tadi selama 40 hari. Sudah beberapa orang di komplek teman gue (I) ngelihat tuh kuli dalam wujud pocoonnng. Sudah banyak juga yang berusaha motret tuh pocong atau ngerekam tuh pocong. Tapi sayangnya, semua kamera, entah handphone atau apa, pecah kamera fotonya tanpa sebab.

Itu doank, gue cuman nyalurin cerita teman gue. Thanks atas perhatiannya. Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun