Hantu Bunuh Diri

Aloow!! disini Andhika lagi, yang barusan cerita tentang keseraman sekolahku. Sekarang gw mau cerita tentang pengalaman pribadi gw. Kejadian ini gw alami pas baru masuk kelas 8. Langsung to the point ya

Jadi waktu itu gw lagi ngobrol2 sama teman-teman gw, biasa lah ngegosip tentang hal-hal ghaib. Seorang teman gw yang namanya X pernah diceritain sama seorang guru kalau dulu pernah ada cewek kelas 9 yang bunuh diri gara-gara dia hamil truz yang menghamili gak mau tanggung jawab ckckck.

Pertamanya sih gw gak percaya, trus akhirnya gw ajak teman gw yang punya sixthsense, ada 2 orang yang 1 namanya S (dia ini bisa ngerasain setan yang ada didekatnya, tapi dia gak bisa ngeliat), yang satu lagi namanya T (dia itu dikasih mata batin sama kakeknya, jadi bisa ngeliat setan hiii). Jadi rencananya gw sama si X, S, dan T mau ke skul pas malem2, akhirnya kita pun sepakat berangkat jam 12 malam. kita2 itu punya jalan rahasia kalau mau masuk ke skul.

Setelah di dalam, gw tanya ke si X dimana tempat bunuh dirinya. Trus dia bilang kalau tempatnya ada di kamar mandi cewek. Berangkatlah kita hanya berbekal senter. Kita masuk ke kamar mandi cewek. Disana itu tempatnya kotor banget, di tembok dah banyak lumutnya. Trus si X malah manggil2 tuh hantu, jadinya gw marahin tuh dia --. Trus tiba-tiba dari arah belakang gw ada aura panas, pas gw nengok ada anak pakek paju sekolah yang bernoda darah item trus mukanya itu ketutupan rambutnya...

Langsung gw komat-kamit baca do`a. Ternyata si S dan T udah ngacir duluan karena mereka dah ngerasa ada yang ga beres, tinggal gw sama si X. Si X saking takutnya sampe nangis, kita berdua itu dalam keadaan gak bisa bergerak. Terus tuh setan bilang ke gw dengan suara yang menyedihkan "Tolong aku!!".

Akhirnya Allah pun menolong kami berdua, kami perlahan2 bisa bergerak dan nyusul si T dan S. Mereka minta maaf karena udah ninggalin gw sama si X. Trus T bilang ke gw "Kok kalian lama banget tadi, ga lari2. Gw sama si S nungguin sampe sekitar 30 menit". Terus gw liat jam di HP gw emang udah sekitar jam setengah 2 padahal kita masuk kamar mandi itu dari jam 12 lebih 45. Jadi gw sama si X itu ditahan sama tuh hantu selama 30 menitan. Weks gw langsung ngacir pulang ke rumah.

Gw harap ini jangan dicontoh sama kalian. Kita gak boleh ngeganggu kalau gak mau di ganggu :D
Tq yah smuanya.

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun