6 Area Belanja Utama di Milan yang Harus Dikunjungi


Milan adalah salah satu kota mode terbesar di dunia selain London, New York, Paris dan Tokyo. Di Milan, tidak terhitung tempat belanja yang bisa dikunjungi, khususnya bagi Anda yang menyenangi produk mewah dan branded.

Sebut saja Via Montenapoleone (Gucci, Versace, Prada, Cartier, Fratelli Rossetti), Via della Spiga (Dolce & Gabbanna, Sergio Rossi, Tod's, Bulgari), via Sant'Andrea (Armani, Moschino, Kenzo, Chanel), Via Manzoni, Via Borgospesso dan Via Spirito. Selain itu, masih ada tempat-tempat belanja lain yang sayang kalau sampai Anda lewatkan saat berkunjung ke Milan. Apa saja?

1. Via Manzoni


Jika Anda penggemar Armani, maka Anda harus mengunjungi butiknya yang elegan di Via Manzoni, yakni Spazio Armani No.31. Selain bisa berbelanja koleksi terbaru seluruh lini Armani, mulai dari Giorgio, Emporio hingga Casa dan Fiori, Anda bisa menikmati suasana santai yang chic di Armani Cafe atau restoran Nobu, yang dimiliki oleh aktor Robert de Niro. Jika kebetulan datang di di bulan Januari atau Juli, maka Anda akan disuguhkan dengan program sale dimana-mana. Untuk sale musim dingin umumnya dimulai dari tanggal 7 Januari.

2. Corso Vittorio Emanuele


Di Corso Vittorio Emanuele ada merek busana siap pakai, seperti Max Mara, Moreschi, Bruno Magli dan Pollini. Ingin yang lebih murah? Di sini terdapat H&M, Zara dan Furla.

3. Corso Buenos Aires


Corso Buenos Aires adalah jalan terpanjang yang memiliki toko-toko di Eropa. Ia menghubungkan Porta Venezia dengan Piazzale Loreto. Merek yang ada di sini lebih komersil seperti; Timberland, Mandarina Duck, Benetton, Kookai dan Nara Camice.

4. Via Torino


Bagi yang menyukai busana sporty yang mengutamakan kenyamanan kenyamanan dan fungsionalitas, pergilah ke Via Torino yang menghubungkan Duomo dan Corso di Porta Ticinese. Gaya kasual, muda dan sporty akan memanjakan Anda seperti merek Foot Looker, Camper dan Energy.

5. Corso di Porta Ticinese


Semakin jauh Anda berjalan ke arah area Navigli, maka toko yang ditemui lebih didominasi gaya street-style. Sebut saja Corso di Porta Ticinese, yang menjadi pilihan tepat untuk gaya alternatif ala merek Custo Barcelona, Diesel, Miss Sixteen, Gas dan Fornarina. Unik dan siap membuat Anda 'bahagia'.

6. Fidenza Village Factory Outlet


Suka dengan produk outlet dengan harga miring? Pergilah ke Fidenza Village Factory Outlet yang memakan satu jam perjalanan ke luar Milan. Di tempat ini terdapat 50 outlet besar dari produk busana hingga perabotan rumah tangga. 

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun