DropDown background Image Changer




Nih demonya:



Untuk membuatnya, kamu Copy kode dibawah ini (Untuk Copy, click Copy Code dibawah setiap code)

<select onchange="DADchangebgi(this.value);" name="DADcbgc" title="Change Background Image" width="175" height="30">
<option value="url(
MASUKKAN URL GAMBAR DISINI) repeat center center fixed">Nama background 1</option>
<option value="url(MASUKKAN URL GAMBAR DISINI) repeat center center fixed">Nama background 2</option>
<option value="url(MASUKKAN URL GAMBAR DISINI) repeat center center fixed">Nama background 3</option>
</select>
<!-- Letakkan Linker Disini -->

Nah, diatas ada kode yang berwarna KUNING, kamu ganti kode tersebut dengan kode linkernya. Untuk mendapatkan kode linker, kamu download scriptnya di bawah ini:

Kalo udah download, kamu buka notepad tersebut, trus kamu copy kodenya dan letakkan di kode yang barwarna KUNING diatas.

Trus, kamu ganti yang berwarna MERAH diatas dengan URL Gambar kamu sendiri,
ganti warna BIRU dengan nama gambarnya.
Kalau jumlah background masih kurang, kamu tambahin kode dibawah ini:
<option value="url(MASUKKAN URL GAMBAR DISINI) repeat center center fixed">Nama background</option>

Trus masukin diatas kode yang berwarna HIJAU.
Gmana? Udah gak penasaran lagi kan???

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun