Anti Klik Kanan Dengan Gambar

Pertama-tama. Log In dulu ke blogger kalian, kalo udah di dashboard, masuk ke RANCANGAN ya!

Then? Masuk ke EDIT HTM

Kamu copy code dibawah ini:


#DADrc{background-image:url(http://lh6.googleusercontent.com/-Y7h3ETExIFs/Tl-kmDrqGTI/AAAAAAAAGlg/WYy1Gj0s6go/DADrc.jpg);}

Bagian yang berwarna BIRU, kamu ganti dengan URL gambar kamu sendiri ya! Ukurannya terserah. Asal jangan melebihi layar Desktop kalian. Hehe...

Format gambar? Dianjurkan JPG, GIF, atau PNG.
Pake gambar bergerak? Boleh, Sesuai selera kalian ^^

Letakkan code tersbut diatas kode:

]]></b:skin>

Lalu kamu cari kode:

<body>

Trus ganti dengan kode dibawah ini:

<body oncontextmenu='DADantirightclick();return false;'>

simpan deh Template kalian.

Langkah selanjutnya?
Kamu download kode linkernya di bawah ini:


Kalo udah di download, kamu buka file tersebut, trrus kamu copy isinya.
Kalo udah, masuk ke blogger kamu lagi di halaman Rancangan.
Tambah gadget, HTML/JavaScript
Masukin kode kamu disitu, (Gandgetnya gak usah dikasih judul, kosongin aja).
Trus simpen deh...

Taraaa....
Selamat menikmati inovasi baru di blog kalian masing-masing :D

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun