CARA MUDAH HACK PASSWORD EMAIL YAHOO..

kalau kita membicarakan tentang hal iseng mungkin yang satu ini bisa kita jadikan materi untuk berbuat iseng kepada teman sejawat,sekantor atupun Bos di kantor. namun tolong jangan disalah gunakan untuk kepentingan yang tidak baik. Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi setelah anda menjalankan artikel ini GBU Smile.

Jutaan newbies & Script kiddies di dunia pada umumnya memiliki pertanyaan yang sama dan rasa ketertarikan yang sama terhadap satu hal special ini: Bagaimana cara mendapatkan pasword dan memonitor email orang lain?
Melalui artikel ini saya ingin mencoba untuk membungkam mulut-mulut mereka agar di masa yang mendatang tidak ada generasi-generasi dari mereka yang menanyakan hal yang sama berulang-ulang. Jika anda bukan bagian dari mereka dan anda paham betul apa maksud artikel ini dan apa tujuan saya menerbitkan artikel ini, maka dengan segala hormat saya meminta kepada anda untuk bisa memaklumi tindakan saya ini.
Wahai para newbies dan script kiddies…!! Selamat berpesta!!! (^_*)

|–[2. Bugs pada Yahoo Mail
—————————
Yahoo Mail (http://mail.yahoo.com/) memiliki sistem pertahanan yang cukup tangguh. Disamping itu, tampilan mailbox yang menawan dan banyakanya fitur- fitur menarik yang tersedia dibandingkan dengan penyedia layanan email berbasis web gratisan lainnya menjadi alasan utama bagi mereka untuk memilih Yahoo!

Ketika dahulu (dan juga hingga kini) tehnik session hijacking semakin marak dikalangan para attacker, pengguna Yahoo Mail bisa sedikit berlega hati karena Yahoo telah mengantisipasi hal tersebut dengan menerapkan beberapa aturan berikut:

1. Menetapkan session identifier yang unik
2. Menetapkan sistem identifier berpola acak
3. Session identifier yang independen
4. Session identifier yang bisa dipetakan dengan koneksi client side.

Keempat hal diatas telah cukup untuk membuat banyak para kiddies harus gigit jari karena serangan session hijacking akan sangat-sangat sulit untuk dilakukan (karena ketidakmampuan mereka tentunya dan pengecualian bagi kaum elite Razz)

Tapi bagi kamu yang sangat-sangat bernafsu untuk bisa menembus email yahoo orang lain kini bisa sedikit terhibur karena telah ada sebuah bugs baru pada Yahoo. Yahoo memiliki sebuah alamat email special yang otomatis dikendalikan oleh mesin yang jika kita kirimkan sebuah nilai “uid” trenkripsi kepada alamat itu bersama alamat email korban, maka kamu akan memperoleh balasan email otomatis yang berisi password korban )

|–[3. Memanfaatkan Bugs
Sudah gak sabar yach… ) okay, sekarang ikuti langkah-langkah berikut:
Sign in lah kedalam account kamu terlebih dahulu, kemudian dengan perasaan yang mendalam, tekan tombol [Compose]/[tulis surat] untuk menulis email.
Pada form isian to: masukkan alamat berikut: admn_id@yahoo.com
Alamat inilah yang saya sebutkan sebagai alamat special tadi. Sebenarnya alamat ini hanya boleh diketahui oleh para admin Yahoo saja, namun yeah.. kini alamat mematikan ini telah jatuh ke tangan kita )
Pada form cc dan bcc, kosongi saja kedua form tersebut sedangkan pada form Subject ketik “uid” tanpa tanda kutip.
Pada form message (pesan), ketik kode UID berikut:

mail.yahoo.com
6d 61 69 6c 6e 10 : alamat email kamu
C7 CB C3 C6 84 C9 : password kamu
6C 61 6D 65 72 69 : alamat email korban

Setelah itu tekan tombol send. Dan tunggulah dalam beberapa saat. kamu akan menerima email balasan yang berisi password korban dan informasi-informasi mengenai korban seperti secreet question yang dipakai korban beserta jawabannya dan tanggal lahir korban yang dikirim langsung oleh admin yahoo )
Contohnya: misalkan alamat email kamu adalah elite@yahoo.com dan password kamu 3l1t3b3n3r4n dan alamat email korban korban@yahoo.com maka susunannya adalah sebagai berikut:

to: admn_id@yahoo.com
cc:
bcc:
Subject: uid
message:
6d 61 69 6c 6e 10 : elite@yahoo.com
C7 CB C3 C6 84 C9 : 3l1t3b3n3r4n
61 6D 6C 65 72 69 : korban@yahoo.com

SELAMAT MENCOBA.. INGAT SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KALAU ADA YANG COBA MERUGIKAN ORANG LAIN..

No comments:

Post a Comment

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Bila Anda punya nama atau blog gunakan komentar sebagai "Name/ URL".

Sebelumnya vito minta maaf yg sebesar"nya jika komentar anda belum sempat dibales. ^^

Followers

Lagi Naik Daun